"Jakarta Meet Up" Bakal Hadirkan 500 Mobil Modifikasi


Ajang kumpul pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Jakarta Meet Up, akan digelar kembali untuk ketiga kalinya di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu, 30 April 2016.


Ajang kumpul pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Jakarta Meet Up, akan digelar kembali untuk ketiga kalinya di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan,
Ajang kumpul pecinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Jakarta Meet Up, akan digelar kembali untuk ketiga kalinya di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Mengangkat tema “A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast”, kegiatan ini akan menghadirkan lebih dari 500 mobil modifikasi dari berbagai jenis dan tipe mobil.
“Jakarta Meet Up menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi, sekaligus ajang edukasi mengenai segala hal terkait modifikasi. Mereka yang hadir di sini akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya masing-masing," ungkap ketua panitia Jakarta Meet Up, Reno Pramudya, di Jakarta,
Jakarta Meet Up untuk pertama kalinya diselenggarakan di Rest Area KM10 Cibubur pada tahun 2014 lalu. Saat itu, tak kurang dari 280 mobil ikut hadir di acara yang diikuti oleh para pemilik mobil modifikasi dari berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya, Jakarta Meet Up kedua atau tahun 2015 lalu digelar di Flavor Bliss Alam Sutera dan dihadiri oleh tak kurang dari 350 mobil.
Tahun ini, beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia seperti JDM RUN, EURO SQUAD dan ASalvo dipastikan akan ikut hadir di acara yang akan berlangsung selama satu hari ini mulai jam 08.00 – 20.00 Wib.
Kegiatan Jakarta Meet Up juga kembali mendapat dukungan dari Shell Lubricants. Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio mengatakan, Shell Lubricants senantiasa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk komunitas pencinta modifikasi mobil yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
“Melalui dukungan terhadap kegiatan ini, Shell berharap bisa berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil modifikasi untuk mengetahui kebutuhan pelumas untuk mobil mereka. Sekaligus menjadi sarana bagi kami untuk melakukan edukasi mengenai pemilihan pelumas yang baik untuk mobil modifikasi mereka," kata Edward Satrio.