Pisang Bintik Hitam Dapat Sembuhkan Kanker!!


Pisang Bintik Hitam Dapat Sembuhkan Kanker!!

Pisang (Foto: lovintopost.blogspot.com)

 Pisang adalah salah satu buah yang paling populer dimasyarakat. Dalam acara selamatan apapun, pisang tak pernah ketinggalan. Sementara itu tiap keluarga rata-rata menyediakan pisang dirumah untuk pencuci mulut setelah makan. Saat kulit pisang sudah mulai gelap dan berbintik, orang akan menghindari memakannya dan menganggap pisang tersebut bonyok dan lembek. Pisang ini dianggap sudah tak layak konsumsi. Padahal pisang ini sangat matang dan punya satu zat spesial yang akan membantu menyembuhkan penyakit yang mematikan.
pisang dengan bintik pada kulitnya punya zat TNF, atau Tumor Necrosis Factor yang mampu memerangi sel-sel abnormal. Zat ini bisa meningkatkan imunitas dan mengandung senyawa anti kanker yang kuat Ladies. Semakin banyak bintik pada pisang maka semakin tinggi pula kandungan zat pelawan kanker tersebut.
Pisang dengan bintik hitam ini ternyata delapan kali lebih sehat dibandingkan pisang segar tanpa bintik. Maka dari itu mengkonsumsi 1 atau 2 pisang sehari dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit ringan seperti batuk dan flu.
Namun pisang dengan bintik coklat yang baik dan disimpan dalam lemari es untuk menghindari penyusutan nutrisinya. Hindari juga pisang yang terlalu matang dengan kulit terbuka.