Selain Segar Buah Leci Kaya Manfaat Baik Untuk Kesehatan.!!

Selain Segar Buah Leci Kaya Manfaat Baik Untuk Kesehatan.!!

 

Selain Segar Buah Leci Kaya Manfaat Baik Untuk Kesehatan


Sudah enak, segar dan manis ternyata buah leci menyimpan banyak manfaat yang sangat baik kesehatan tubuh Anda. Memiliki rasa yang begitu khas membuat buah berwarna putih ini menjadi salah satu pilihan menyegarkan di kala udara sedang panas dan Anda menginginkan pencuci mulut yang segar.
Tak hanya dapat menyegarkan tenggorokan Anda yang kering ketika cuaca sedang tak bersahabat. Buah leci juga menyimpan manfaat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Dan apa saja manfaat hebat dari buah leci untuk kesehatan tubuh yang mungkin belum Anda ketahui seperti dikutip dari India Times.
Mengonsumsi buah leci dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, mengurangi lemak serta meningkatkan stamina. Ini karena leci mengandung oligonol, sejenis zat polyphenol.
Leci ternyata sangat kaya akan kandungan zat besi yang dapat membantu menyeimbangkan jumlah hemoglobin di dalam darah dan mencegah anemia. Buah ini ternyata juga kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas. Ini membuat leci sangat bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, terutama kanker prostat, hingga kanker payudara untuk wanita.
Ketahuilah pula untuk Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol jahat dalam tubuh, buah ini akan bantu mengembalikan sirkulasi peredaran darah dengan baik. Begitu juga dengan kandungan vitamin C dalam leci bantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Kandungan serat dan vitamin B-nya dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancar pencernaan. Untuk Anda yang sedang dalam masa-masa negurangi berat badan, buah ini dapat dimasukkan dalam menu diet karena menekan nafsu makan