Selfie Bareng Stefan William, Cut Meyriska Dituding Jadi Alasan Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ RCTI Diserang Haters ?

Selfie Bareng Stefan William, Cut Meyriska Dituding Jadi Alasan Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ RCTI Diserang Haters ?

stefan william

 Isu mengenai kandasnya hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona memang santer terdengar. Namun baik Stefan dan Wilona membantah mengenai rumor yang sudah beredar begitu luas.
Para fans pemeran Boy dan Reva ini nampaknya masih panas dan seakan ingin melindungi hubungan keduanya. Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska yang berperan sebagai Adriana di sinetron Anak Jalanan usai foto bersama dengan Stefan.
Ternyata foto yang diunggah Cut Meyriska di instagram miliknya mendapatkan respon negatif dari netter maupun fans Stefan. Cut mendapatkan banyak bully-an. Para haters ini menuduh Cut sebagai orang yang merusak hubungan asmara Stefan dan Wilona.
Cut Meyriska alias Adriana ini baru saha mengunggah foto bersama dengan Stefan William. Dalam foto tersebut, mereka tidak berdua. Namun ada juga sosok lain yang ikut dalam foto tersebu yaitu Windy Ario.
Stefan William
Namun kedekatan antara Cut, Stefan ini malah menimbulkan emosi tersendiri bagi para haters. Para haters ini nampaknya memproteksi hubungan Stefan dan Wilona. Para haters ini menuding jika Cut adalah orang ketiga yang merecoki Stefan dan Wilona.
Salah satu netter memberikan komentar, “Gag pantes, jangan sampe deh temen makan temen nauzubillahminzalik”. “Kenapa si cutt kok fotonya selalu sama si steffan. Pasti di setiap foto anak jalanan pasti ada foto steffan fotonya pasti deket sama si cutt jangan PHO dong cutt” ujar yang lain.
Beberapa komentar terus membanjiri foto Stefan William dan Cut Meyriska. “Ea heran,, dia kan dkat ma wilo,,, kok malah ikutan nyusain wiloo, Krna wiloo bakal di serang fans juga haters,, omg,,, !!! Cutt,,cuttt,,, malah memperkeruh suasana,,, !!” tulis salah satu netter.
“Kok stefan foto trus ama cut…walaupun rame2 tpi sllu ada mereka..wilona kmn ..jgn2 ada udng di balik mahmud” tulis yang lain. Salah satu haters yang baper menuliskan, “Jelek. Ngapain deket deket sm si boy”.
Memang beberapa waktu lalu tersiar kabar jika hubungan Stefan William dan Natasha Wilona renggang sampai Cemal Faruk (Alex Black Cobra) memberikan komentar tersendiri.